... bahkan bumbu nasi kebabnya pun dibungkus sampai ke Daejeon.. ntar masak deh di mabes.. Teringat request Umar ttg foto2 di Kareem, saya jadi ngubek2 isi hdd nyari2 itu foto2 jaman berkunjung ke warung kebabnya Anna Maria bukan Roy Marten berjudul Kareem bukan Abdul Jabbar pula... Setelah siang resah, malam gelisah, makan tak enak, tidur tak nyenyak memikirkan raibnya foto2 itu di hdd, akhirnya tadi malam saya temukan teronggok begitu saja di folder dengan judul "New Folder" di notebook (astaga... di sana ternyata...). Jadilah saya upload..
Tulisan dari cerita sehari-hari
Comments
dulu taon 2005 pertunjukannya garink.. masak tari salsa kikikik.. dan gak di panggung gitu sih.. di tengah2 ballroom tempat makan, dikelilingi orang2..
eh tapi dulu gw 5 hari, krn bonusin 1 hari di wikennya, extra motel jg. babe cuek ajah hehe
love motel sama suami orang :D
gak muat lagi tasnya bawa lensa
wkt itu gw brkt duluan, pak hul & prof belakangan. jadi semalem sendirian nginep di situ huhuw syerem.. trus setelah pak hul dtg, kita cari tempat laen deh. lebih bagus dr ini tapi agak mahal..