Skip to main content

It's been a long long while....

... sejak single Momusu jadi raja di Oricon chart, sejak "As for One Day", tahun 2003...


Dan sekarang: http://wiki.theppn.org/Aruiteru


 


 


 


.: lagi pusing coding @_@

Comments

Erwin Sagata said…
Hi! Yoroshikune...
Saya juga penggemar Morning Musume pas jamannya Maki Goto baru gabung (single Love Machine). Saya sih lebih suka jamannya mereka masih 11 orang. Yang sekarang anggotanya kayanya masih dibawah umur banget. Tapi single As For One Day itu asik banget, apalagi video clip-nya. Kalo Aruiteru saya belum pernah denger. Ntar saya coba download dulu di Limewire. Saya cuman punya satu item original Momusu, yaitu CD Single Happy Summer Wedding dan Best album yang pertamanya. DVD klip biasanya ngopy. OK d. It's so glad to know that is a feelo Momusu fan around. Thanx.
Houari Sabirin said…
klo saya dari jamannya Happy Summer Wedding, tapi baru perhatian lagi tahun kemaren habis nonton DVD graduation Yasuda Kei sama Bakajo.. heheh..
Erwin Sagata said…
tapi ya itulah masalahnya. Makin lama anggotanya makin muda aja, masa anak2 umur 12 tahun diterima jadi anggota. It's so weird :P. Tapi ya gitu lah... kadang single nya asik kaya Love Machine, Furusato, Happy Summer Wedding, dan As For One Day. Kadang juga kesannya asal2an. Yang terbaru katanya bakal ngeluarin mini album 7.5 Fuyu Fuyu Morning Musume. Mini! (first ever mini-album release set in the theme of winter. Featuring new songs from the new 8-member Morning Musume, with both solo and unit performance and more. Features guest performances from members of Cute).
Houari Sabirin said…
loh fukuda asuka, kago ai, sama tsuji nozomi juga dulu pas diterima umur 12 loh....
Erwin Sagata said…
Iya.. itulah maksudku. Kayanya mending pas jamannya Maki Goto baru gabung dan sebelumnya. Sempet bingung pas anggotanya sampe 13 orang gitu. Untung sekarang balik ke formasi 8 orang lagi. Yah, mereka kan emang visual band. Vocal gak penting kali ya. Yang penting kostum, karakter, dan koreografi. BTW, ngikutin or pernah baca serial komik Girl Story (tentang real-life story nya Morning Musume) dan Girl Story: Alive! yang terbitan Elexmedia (kalo di Indonesia)?
Houari Sabirin said…
betul jg, tapi mungkin pertama2 visual band, sekarang2 mah mungkin dah khusus buat memenuhi hasrat para otaku2... kostumnya pun dibikin makin seksi..
dah pernah baca mangascannya, di sini jg ada versi korea (tapi blon pernah baca)
Erwin Sagata said…
Yup. I like the sexier Momusu better than the cutie one. BTW, di Korea student or kerja? Aslinya dari mana? Aku cuma suka satu artis dari Korea: Eugene (dulu anggona grup S.E.S), sekarang kayanya seringan main serial drama ya? Album solonya kurang greget, kalo kubilang. Kalo BoA aku lebih suka lagu2 Jepangnya. Punya artis / penyanyi favorit dari Korea? Grup cewek 4 orang, Tenjo Chiki, aku pernah liat video klipnya. Lagunya Jepang sih. Tp katanya mereka dari Korea ya?
Houari Sabirin said…
*gedubrak* ^_^;;; otaku nih ya? heheheh
saya sih lebih suka jamannya unit2nya masih pada aktif, jadi bisa dengar jenis2 lagu yg berbeda (terutama Tanpopo).
artis korea? euh.. ^_^;;; ga bgtu ngikutin sih, jadi ga tau apa2. palingan jg yg lagunya saya suka itu Lee Soo Young ama 7 Princess (ini C-ute-nya korea lhoo... ^_^)
Erwin Sagata said…
7 Princess? Baru denger tuh.. tapi kalo itu cutie grup kaya Momusu, layak dicari tau nih.... :)

Kalo aku jarang sih bisa ada waktu ngikutin anime. Tapi kalo sekarang sih emang lagi nonton Tsubasa Chronicle, XXXholic (ada favoritku disini: si Modoki), Naruto (ini udah hampir fed up karena gak tamat2), sama satu yang udah namatin dan aku suka: Fate/Stay Night. Kalo tokusatsu lagi ngikutin juga: Kamen Rider Kabuto & Boukenger. Ha..ha..ha.. gak ada waktu aja udah nonton segini banyak ya... giman kalo banyak leisure time nya?
Houari Sabirin said…
cakep2 kok, sayang masih pada SD.. hehehehe

Popular posts from this blog

Palbong Bakery House, Cheongju

Karena nonton drama Kim Tak Gu, kisah si anak (haram) boss tukang roti, yang berjumlah 30 episode, dan setiap episode berdurasi 1 jam-an, jadinya terkena cuci otak berupa mengunjungi Palbong Bakery House tempat si Tak Gu belajar menjadi ahli roti. Lokasi shooting-nya ada di Soam-gol, Cheongju. Di kaki sebuah bukit di Sangdang-dong. Seperti lazimnya lokasi shooting, hanya tampak luar sahaja yang sesuai dengan apa yang ditampilkan di drama. Bagian dalam dari Palbong Bakery mungkin di-shoot di lokasi lain. Di Palbong Bakery yang di Cheongju ini isinya sekarang cafe kecil yang juga menjual roti (roti kampung, katanya...) bukannya rotinya si Tak Gu. Di lantai dua, kalau di drama-nya ceritanya adalah dapur roti, aslinya adalah sofa-sofa tempat pengunjung bisa santai-santai menikmati pemandangan kota Cheongju. Di Soam-gol nya sendiri, sebuah kampung dengan gang-gang di kaki gunung, sepertinya juga tempat shooting drama yang lain, soalnya ada foto-foto scene drama dan artis2nya. Se

Walküre 3rd Live - Walküre wa Uragiranai at Yokohama Arena

Jadi tahun ini akhirnya ada kesempatan ikut bermoyasu bersama dengan Walküre di 3rd live event di Yokohama Arena. Itu juga cuma dapat tiket berdiri di belakang baris terakhir di lantai 2, dan dengan sukses nonton setengah panggung dan setengah punggung orang di depan 😆. Sedangkan hari kedua gak dapat tiket dan mau nonton live viewingnya di Toho juga asa kumaha gitu... kalau kata kang Yayan mah kurang greget (tidak sambil menggerek leher pakai lampu TL). Anyway, jadi berikut ini sekilas highlight konsernya. Pagi-pagi habis subuh jadinya langsung melesat ke stasiun ke Shin-Yokohama, berkaca dari pengalaman di masa lalu dalam perihal mengantre buat concert goods. Jadi jam setengah 8an lebih akhirnya sampai di Yokohama Arena dan langsung kucluk-kucluk nyari tempat orang mengantre. Ekspektasinya sih udah mengular tapi ternyata jam segitu baru sekitar ada 30an orang. Yoy!! Mission accomplished! Cukup lah buat bisa dapet goods yang dikecengin. Kecuai kalau 30 orang itu pada bel