... bahkan bumbu nasi kebabnya pun dibungkus sampai ke Daejeon.. ntar masak deh di mabes.. Teringat request Umar ttg foto2 di Kareem, saya jadi ngubek2 isi hdd nyari2 itu foto2 jaman berkunjung ke warung kebabnya Anna Maria bukan Roy Marten berjudul Kareem bukan Abdul Jabbar pula... Setelah siang resah, malam gelisah, makan tak enak, tidur tak nyenyak memikirkan raibnya foto2 itu di hdd, akhirnya tadi malam saya temukan teronggok begitu saja di folder dengan judul "New Folder" di notebook (astaga... di sana ternyata...). Jadilah saya upload..
Tulisan dari cerita sehari-hari
Comments
ic ic.. wah mesti berburu lagi dong.. ^^ thx oom!
http://img.photobucket.com/albums/v259/poetoe/corrected.jpg
maksudnya sy pengen aseli lebih terang, mungkin naikin exposurenya kali yah
iyah gelap2.. kupikir krn motretnya subuh2 hehe..